Pancarkan.com
Peristiwa

Hendak Ikuti Upacara HUT RI, Tiga Pelajar Jadi Korban Tabrak Lari

Korban menjalani perawatan medis

Ponorogo, Pancarkan.com – Naas yang dialami tiga pelajar salah satu Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) di wilayah Kecamatan Bungkal, yang harus dilarikan ke Puskesmas Bungkal. Menyusul ketiga pelajar ini mengalami kecelakaan beruntun yang  diawali tabrak lari.

Kejadian yang mengakibatkan ketiga pelajar terluka dan tidak bisa mengikuti Upacara HUT kemerdekaan RI ke 74 tersebut di Jl Raya Bungkal – Ngrayun tepatnya di Dusun Bulu Desa Kalisat, Sabtu (17/8/2019).

Ketiga pelajar yang menjadi korban tabrakan beruntun yang sebelumnya didahului  tabrak lari itu antara lain, Novia Putri Ramadhani (16)  alamat Dusun Ngemplak Desa Munggu. Kec. Bungkal. Kemudian korban berikutnya Agus (16) warga Dusun Batur Desa Pelem Kecamatan Bungkal dan Riski (16) warga Dusun Tiron Desa Koripan Kecamatan Bungkal.

Kapolsek Bungkal AKP. Joko Suseno ketika dikonfirmasi melalui anggotanya yang saat itu mendatangi TKP Bripka Iswahyudi membeberkan kejadian kecelakaan yang mengakibatkan ketiga pelajar terluka dan tidak melanjutkan ikut Upacara 17 Agustus tersebut.

Iswahyudi mengatakan kejadian tabrakan beruntun tersebut karena disebabkan kejadian tersrempet oleh pengendara motor yang tidak dikenal.

“Awal mula kendaraan Yamaha jupiter Nomor Polisi L 2959 PA yang dikendarai Novia Putri Ramadhani, berjalan beriringan dengan motor Honda Verio Nomor Polisi AE 5640 V yang dikendarai Agus yang berboncengan dengan Riski. Kedua kendaraan itu dari arah selatan dan sesampainya di Dusun Bulu Desa Kalisat motor  Zupiter hendak belok kekanan untuk beli bensin dan tiba tiba dari belakang muncul kendaraan Honda Vario yang tidak diketahui Nomor Polisinya dengan kecepatan tinggi dan menyerempet motor Zupiter. Dan spontan oleng sehingga tertabrak oleh Motor Honda Vario nopol AE 5640 VS yang mengakibatkan luka luka dan korban saat ini dirawat di Puskesmas Bungkal,” urai Iswahyudi.

Masih menurut Bripka Iswahyudi ketiga pelajar mengalami luka dan di rawat di puskesmas Bungkal.

“Untuk Novia mengalami luka dan di observasi di ruang IGD Puskesmas, sedangkan Agus mengalami luka babras tangan dan kaki kemudian Riski mengalami luka ribek dagu. Dan selanjutnya kejadian laka lantas tersebut diserahkan ke Unit Laka Polres Ponorogo untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.*

Reporter: Kamaludin

Related posts

Polres Nganjuk Upacara Bendera Peringati Sumpah Pemuda Ke 95

Congkel Pintu, Pencuri Berhasil Gondol Laptop Milik Guru SD

Warga Babat Jerawat Heboh, Karyawan BUMN Gantung Diri

redaksi