Pancarkan.com
Pemerintahan

Bupati Bondowoso Pimpin Upacara HUT RI ke-74 di Alun Alun

Bupati Bondowoso, Drs.Salwa Arifin memimpin upacara HUT Kemerdekaan RI Ke -74

Bondowoso, Pancarkan.com – Bupati Bondowoso, Drs.Salwa Arifin memimpin upacara HUT Kemerdekaan RI Ke -74 di alun – alun Bondowoso, dihadiri Muspida Kabupaten Bondowoso, Anggota DPRD Bondowoso, Sekda Kabupaten Bondowoso, para veteran, pimpinan perguruan tinggi, dan beberapa tokoh masyarakat, Sabtu (17/8/2019).

Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke – 74 ini diikuti peserta upacara diantaranya, pegawai di lingkup Pemkab Bondowoso,  TNI, Polri, Satpol PP, PNS, Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi kepemudaan, Mahasiswa, Pelajar dan Pramuka.

Bupati Bondowoso, usai memimpin acara mengatakan,  “Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 74  tahun 2019 ini, merupakan upacara yang pertama kali saya pimpin, maka saya berharap kepada masyarakat Bondowoso agar betul-betul mencintai tanah air ini dengan mengisi  hal-hal positif, seperti meningkatkan pembangunan dengan  tulus dan iklas,” ujarnya.

Kemerdekaan ini, tidak hanya sebuah nama, akan tetapi harus membangun Bondowoso baik dibidang ekonomi, pendidikan, dan lainnya.

Lanjut Bupati,  pihaknya mengucapkan selamat ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke -74  tahun 2019, dan harus diketahui bahwa peringatan ini, merupakan salah satu bentuk syukur dan penghormatan kepada para pendiri bangsa, pejuang, pahlawan dan shuhadak.

Sebagai tugas penerus bangsa maka peringatan ini untuk menggugah semangat generasi muda dimana pemuda,  dahulu mereka berperang. sekarang saatnya membangun serta memerangi kemiskinan.*

Reporter : Bambang Hendro

Related posts

Tuna Rasa Baby Lobster

Bupati Bondowoso Buka Pelatihan dan Pembentukan Kader Bela Negara

redaksi

Sinergitas INKINDO dengan Pemkab Jember

redaksi