Keunikan Prajurit Denmako Koarmada II Peringati HUT RI ke 74

88 views
banner 468x60)

Prajurit Denmako Koarmada II Peringati HUT RI ke 74

Surabaya, Pancarkan.comKomandan Detasemen Markas Komando (Denmako) Koarmada II Letkol Laut (P) Andike Sry Mutia S.Sos, menggelar bermacam macam lomba di lingkungan Kewasgiatan Denmako Koarmada II dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74. Kegiatan tersebut bertempat di komplek Rajawali Denmako Koarmada II, Selasa (13/8/2019).

Adapun lomba – lomba yang digelar, diantaranya, Lomba Sepeda Lambat, Tenis Meja, Menggiring Bola Dengan Terong, Memanah, Menembak, Memasak, dan Lomba Kebersihan Antar Satlak. Peserta lomba terdiri dari para prajurit dan PNS, dari berbagai satuan pelaksana Denmako Koarmada II yang terdiri dari Sops, Satpam, Satminpers, Progar, Satma, Satsiaga, Satprov, Satma, Sat TKU, Satang, Smin, Set dan Akun Denma.

Yang menjadi keunikan tersendiri pada lomba tersebut adalah, setiap peserta lomba diwajibkan untuk mengenakan peci, baju Koko, sarung dan sandal jepit untuk beberapa jenis lomba yang diadakan. Begitu pula dengan para suporter yang datang dengan mengenakan berbagai pakaian khas daerah, keunikan inilah yang menjadikan lomba berlangsung lebih seru dan semarak. Kegiatan lomba tersebut dimulai pada hari Selasa 13 Agustus hingga 16 Agustus 2019, dengan peserta terdiri dari seluruh strata kepangkatan atau golongan.

Dalam sambutannya Komandan Denmako Koarmada II, menyampaikan, bahwa salah satu tujuan diadakannya acara lomba itu, disamping dalam rangka memeriahkan semarak HUT RI ke-74, juga ajang untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar Denmako Koarmada II.

Disisi lain, Komandan Denmako Koarmada II juga berharap kepada seluruh prajurit dan PNS Denmako Koarmada II, harus bekerja dengan semangat dan kerjasama yang kompak, agar dapat melaksanakan segala tugas yang diemban dengan baik.

“Saya berharap melalui acara lomba ini seluruh anggota Denmako Koarmada II, lebih semangat dan kompak dalam melaksanakan tugas, mengingat bidang tugas Denmako yang banyak dengan mobilitas yang tinggi pula,” tegas Andike sapaan karib Dandenmako Koarmada II ini.

Andike juga menghimbau kepada seluruh anggota, untuk mampu menciptakan dan memunculkan ide-ide yang kreatif, serta pertahankan kerjasama yang baik dengan seluruh prajurit dan PNS Denmako Koarmada II.

Hadir dalam acara tersebut Palaksa, dan seluruh Kasatlak dan anggota Denmako Koarmada II.

Reporter : Bachtiar

banner 468x60)

Denmako Koarmada II

banner 468x60)