Gara-gara Bakar Sampah, Warung Ludes Terbakar

34 views
banner 468x60)

Ponorogo, Pancarkan.com – Pertunjukan musik elekton yang berada di Dusun Tamansari, Desa/Kec Sambit mendadak berhenti, menyusul adanya warung yang berada tidak jauh dari lokasi musik tersebut terbakar. Warung milik Nina (35 ) warga Dukuh Brajan  Desa Prayungan  Kecamatan Sawoo, Ponorogo,  Sabtu (10/8/2019) siang.

Terbakarnya warung milik Nina yang sempat membuat kalang kabut penonton dan anggota Polsek Sambit yang kebetulan berjaga di musik elekton tersebut diduga karena sisa api pembakaran sampah yang tertiup angin.

Kapolsek Sambit AKP. Darmana ketika dikonfirmasi membenarkan adanya warung terbakar. Sabtu siang sekira pukul 11.30 wib, warga melihat  ada kobaran api dari warung milik Nina.

“Karena kebetulan anggota juga sedang Pam di lokasi elekton yang tak jauh dari TKP langsung melakukan pemadaman bersama warga dan sekitar pukul 12.30 wib api audah bisa dipadamkan,” terang Kapolsek Sambit.

Masih menurut Darmana, dari hasil olah TKP diduga api dari sisa pembakaran sampah  di dekat warung.

“Dugaan kami api berasal dari pembakaran sampah, sehabis membakar sampah  dalam keadaan masih menyala langsung ditinggal pergi, karena angin kencang akhirnya api terbawa angin dan terjadi kebakaran dan membakar warung, apalagi dindingnya terbuat dari anyaman bambu dan perkiraan kerugian material sekitar tiga jutaan rupiah,” pungkas Kapolsek Sambit.

Reporter : Kamaludin

banner 468x60)
banner 468x60)