Dititipkan di Rumah Nenek, Bocah 3 Tahun Diculik

95 views
banner 468x60)

Keluarga dan petugas setelah menemukan korban

Bondowoso, Pancarkan.com – AKD (3), putri Ahmad Ismanto (42) warga Perum Kembang Kecamatan Bondowoso Kota, Kabupaten Bondowoso Jatim, jadi korban penculikan orang tak dikenal, dan  berhasil ditemukan warga Jl. Rembangan Kelurahan Arjasa Kecamatan Patrang Kabupaten Jember Jatim, dalam keadaan berjalan sendirian sambil menangis. Meski selamat, wajah korban lebam dengan hidung berdarah.

Kejadiannya, seperti yang disampaikan pihak keluarga korban kepada wartawan,  sebelum ditemukan, AKD diantar ke rumah neneknya di Desa Sumber Pandan Kecamatan Grujugan, karena kedua orang tuanya yang akan berangkat kerja.

Ketika itu korban sedang duduk di depan toko neneknya, saat itu sang nenek sedang melayani pembeli.

Saat itu, korban menghampiri orang yang tak dikenal dengan memakai penutup kepala yang sedang parkir di depan toko. Kemudian pelaku tak dikenal itu pun langsung membawa kabur korban ke arah selatan menggunakan motor roda dua.

Melihat kejadian itu, warga langsung melapor ke Polsek Grujugan kemudian dilakukan pengejaran, namun jejak pelaku tidak berhasil ditemukan.

Selang berapa lama kemudian, korban  diketemukan warga Kelurahan Arjasa sedang berjalan sendirian sambil menangis. Kemudian warga setempat membawanya ke Mapolsek Patrang hingga kemudian alamat korban berhasil diketahui melalui sejumlah informasi, hingga korban dijemput oleh orang tuanya didampingi anggota Polsek Grujugan.

Kapolsek Grujugan kepada Pancarkan.com,  menjelaskan, ketika mendapat laporan, dia  bersama anggota melakukan pengejaran hingga mendapat informasi jika korban telah ditemukan di Jl. Rembangan Kelurahan Arjasa Kecamatan Patrang Kabupaten Jember, dengan muka penuh lebam.

“Bahkan  perhiasan emas yang dipakai korban diantaranya, kalung, anting dan cincin sudah tidak ada,” terang Iptu Iswahyudi.

Kini kasus penculikan ini, sudah ditangani Reskrim Polres Bondowoso dan memeriksa orang tua serta saksi guna mencari motif dibalik kejadian ini.*

Reporter :  Bambang Hendro

banner 468x60)

Bocah Diculik

banner 468x60)