Desa Kare Kecamatan Kare Kabupaten Madiun Realisasikan Program DD 2019

75 views
banner 468x60)

Pembangunan pengerasan jalan

Madiun, Pancarkan.com – Kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa tercermin dari bagaimana  kepemimpinan seorang kepala desa dalam merealisasikan pembangunan,  khusnya di bidang infranstruktur dan pemberdayaan.

Karena tolak ukur sebuah kemajuan bisa dilihat dari pembangunan-pembangunan yang dilakukan di desa, demi melayani dan memberikan manfaat secara menyeluruh bagi masyarakat desa khususnya dan bagi masyarakat di sekitar pada umumnya.

Salah satunya yang sedang dilakukan oleh aparatur desa beserta masyarakat Desa Kare dalam memenuhi kebutuhan masyarakat desa dengan getol melakukan pembenahan dan pembangunan infrakturtur di segala bidang.

Dalam pencapaian program pembangunan tahun ini, Desa Kare Kec. Kare Kabupaten Madiun lewat rencana anggaran pembangunan DD tahun 2019 menitikberatkan pembangunan pengerasan jalan yang berada di RT 31 dengan lebar 3 meter, tinggi 12 Cm dengan volume panjang 300 meter dengan menelan anggaran sebesar Rp. 132.505.505;

Sukirman Kepala Desa Kare menuturkan kepada, untuk pembangunan pengerasan jalan  di RT 31  sangat perlu dilaksanakan, karena sebagai tindak lanjut tahun kemarin kurang 300 meter sudah sampai jalan aspal.

Lebih lanjut Sukirman menambahkan, diharapkan dengan sudah dibangunya pengerasan jalan tentunya masyarakat merasa senang dapat memperlancar jalanya perekonomian masyarakat Desa Kare dan selanjutnya pemerintah desa melalui program dana desa akan sangat bermanfaat sekali baik untuk kemajuan desa dan kemakmuran masyarakat desa.

Reporter : Harwanto

banner 468x60)

Dana Desa Desa Kare Madiun

banner 468x60)