Pancarkan.com
Peristiwa

Safari Sholat Jumat Kapolres Bersama Forkopimda Bondowoso dan Masyarakat

Safari Sholat Jumat

Bondowoso, Parcarkan.com –  Forkopimda Bondowoso menggelar Sholat Jumat bersama masyarakat di Desa Sempol Kabapaten Bondowoso Jumat (2/7/2019). Dalam kegiatan ini turut hadir Wakil Bupati Irwan Bachtiar didampingi Dandim Bondowoso, Kapolres, Pasipers Yonif Raider 514 Kostrad, Kadisdikbud, Danki Brimob dan masyarakat.

Kegiatan sholat Jumat diawali khotbah Jumat yang disampaikan Dandim Bondowoso Letkol Infanteri Tarmuji, S.Ag.

Pasipers Yonif Raider  514 Kostrad Lettu Infanteri Jumarto sangat mengapresiasi kegiatan Sholat Jumat bersama Forkopimda dan masyarakat ini. Menurutnya kegiatan ini disamping bisa berdoa bersama juga dapat dijadikan tali silaturahmi antar instansi dan masyarakat untuk memupuk rasa kebersamaan dan menjaga keamanan Bondowoso secara khusus dan Indonesia secara umum.

“Kegiatan ini sangat luar biasa, semoga bisa dilaksanakan secara rutin di desa dan masjid yang lain, banyak manfaat yang bisa kita peroleh, yang pertama kita bisa berdoa bersama, yang kedua kita bisa menjalin silaturahmi antar Instansi dan masyarakat, dengan eratnya tali silaturahmi antar Instansi dan masyarakat maka keamanan dan keutuhan NKRI akan selalu terjaga,” ujar Lettu Inf Jumarto.

Reporter: Bambang Hendro

Related posts

Dua Kapal Eskorta Koarmada II Amankan Lokasi Terbakarnya KM Santika Nusantara

Kodim Surabaya Timur Gelar Pembinaan Tata Ruang Wilhanrat 2019

Waspadai Gigitan Nyamuk, Babinsa Sambi Boyolali Dampingi Fogging

redaksi