Pancarkan.com
Peristiwa

Wakapolres Mojokerto Kota Pimpin Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Berlalulintas 2019

MOJOKERTO, PETISI.CO – Polres Mojokertokota menggelar pasukan Operasi Keselamatan Lalu Lintas tahun 2019, bertempat di lapangan Patih Gajah Mada Polres Mojokerto kota,   Senin (29/4/2019).

Dalam upacara ini, dipimpim langsung Waka Polres Mojokertokota Kompol Hadi Prayitno SH.

Upacara gelar pasukan  Operasi Keselamatan Lalu Lintas ini melibatkan pasukan TNI, POLRI,  DISHUB, POL PP, Polisi Miiter.

Dalam sambutannya,  Waka Polres Mojokertokota Hadi mengatakan, Apel Gelar Pasukan ini dilaksakan setelah pileg dan pilpres tahun 2019, serta cipta kondisi menjelang Bulan Suci Ramadhan 1440H.

Serta sasaran yang telah ditetapkan perlu diketahui bersama, data jumlah pelanggaran lalu lintas berupa tilang pada tahun 2018 sejumlah 1.243.047 kasus atau ada kenaikan trend (49 persen).

Waka Polres Mojokerto kota Kompol Hadi

Dalam wawancara awak media,  Waka Polres Mojokerto kota  Kompol Hadi menyampaikan,  operasi ini digelar selama 14 hari,  adalah kegiatan  prientif dan preventif. “Perioritas utama adalah tujuan operasi ini untuk kesadaran masyarakat untuk mematuhi aturan lalu lintas,” ujarnya.

Yang kedua untuk menekan angka  kecelakaan lalu lintas, sehingga diharapkan digelarnya operasi ini selesai dan kepatuhan dan juga menjelang Ramadhan dan Hari Raya.

Hadir dalam gelar pasukan operasi ini, Wakil Wali Kota Mojokerto Ahmad Rizal Zakaria, Mayor Inf MJ Arifin, Kasdim 0815  Mojokerto Nuslim SH, Ketua pengadilan Negeri Mojokerto Halila Rama Purnama, Kajari Kota Mojokerto.(syim)

The post Wakapolres Mojokerto Kota Pimpin Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Berlalulintas 2019 appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

PSGC Unitomo Lestarikan Lagu Daerah Lewat CCF

redaksi

Pembinaan Wilayah, Koramil Jetis Shalat Tahajud Bersama Warga

redaksi

BPN Gresik Beri Penyuluhan Program PTSL di Desa Boboh