Pancarkan.com
Pemerintahan

Pemkot Batu Raih Indonesia Innovation Award 2019

JAKARTA, PETISI.CO – Wali Kota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko berhasil meraih penghargaan sebagai Best Wali Kota II A 2019 pada acara Indonesia Innovation Award 2019, di Grand Ballroom The Fairmont Hotel Jakarta, Jl. Asia Afrika No.8 Jakarta, Kamis (25/04/2019).

Dimana penghargaan ini diberikan oleh APTIKNAS (Asosiasi Pengusaha TIK Nasional) serta APEKSI yang disponsori oleh Majalah BISKOM atau Majalah Mitra Komunitas Telekomunikasi.

Penghargaan tersebut tidak hanya diberikan kepada pemerintah daerah saja, tetapi ada beberapa kategori penghargaan yang diberikan untuk Pemerintah Daerah, Kepala Daerah, BUMN dan perusahaan swasta. Adapun kategori penghargaan tersebut adalah Kategori Best Sektor Bisnis, Kategori Best Over All, Kategori Best CEO,  Kategori Pemerintah Daerah, dan Kategori Best Walikota.

Dalam acara Indonesia Innovation Award 2019 ini, Pemerintah Kota Batu Berhasil meraih 2 (dua)  penghargaan sekaligus, yaitu untuk penghargaan Best Walikota dan Penghargaan Best Innovation on Medium & Small Governance.

Pada kesempatan itu, di sela kesibukan Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko yang  didampingi oleh Kepala Dinas Kominfo Kota Batu Mochamad Agoes Macmoedi S.Sos menyempatkan diri untuk menerima langsung penghargaan tersebut.

“Diharapkan dengan beberapa penghargaan yang diraih Pemerintah Kota Batu ini, dapat menjadikan motivasi Pemerintah Kota Batu dalam mengembangkan inovasi inovasi baru yang berorientasi untuk memberi pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Kota Batu,” ucapnya.(mas/eka)

The post Pemkot Batu Raih Indonesia Innovation Award 2019 appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Pembangunan Pasar Induk Bondowoso Kurang Sempurna

redaksi

Kepala Dinas PMD Sinjai, Minta Para Kades Hati-hati Kelola ADD 2019

redaksi

Pemkab Sidoarjo MoU dengan Bank Jatim dan BPN

redaksi