Pancarkan.com
Peristiwa

Siaga Pengamanan Pemilu 2019, Dandim Surabaya Timur Beri Motivasi Anggota

SURABAYA, PETISI.CO – Sebagai bentuk kepedulian terhadap anggotanya, yang sedang melakukan pengamanan, Dandim 0831 Surabaya Timur memberikan motivasi kepada anggotanya.

Tampak Dandim 0831/ST Letkol Inf. La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos, M.I.Pol, sedang mobile kejajaran Koramil Koramil untuk memberikan dorongan, motivasi kepada anggotanya yang melakukan tugas pengamanan Pemilu 2019.

Terlihat kehangatan Letkol Inf. La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos, M.I.Pol, bersama anggotanya saat melakukan inspeksi di Koramil Sukolilo, terlihat penuh kebanggaan terhadap anggotanya yang tengah siaga di markas Koramil Sukolilo, Kamis (18/04/2019).

Letkol Inf. La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos, M.I.Pol, menuturkan, bahwa kedatangannya di beberapa Koramil  saat ini, guna memastikan kesiapan anggotanya pada pelaksanaan pesta demokrasi di wilayah tugasnya, baik yang on call di markas dan di TPS.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap anggota saya, yang sedang melaksanakan tugas negara saat ini. Oleh sebab itu saya cek langsung dilapangan, dan sekaligus memberikan motivasi dan suport kepada mereka,” terang Dandim

Dandim juga menambahkan, Selain itu kegiatan pengecekan ini sebagai bentuk  pengawasan dan pengendalian terhadap anggota.

Pihaknya berpesan kepada anggotanya agar bersinergi dengan komponen pemerintah lainya, saling bekerja sama untuk bisa menciptakan Pemilu 2019 yang aman.

“Niatkan bekerja untuk ibadah, sehingga nanti Tuhan yang akan memberikan berkahNya kepada kita, dalam pelaksanaan tugas nanti,” tandas Letkol Inf. La Ode Muhammad Nurdin. (bah)

The post Siaga Pengamanan Pemilu 2019, Dandim Surabaya Timur Beri Motivasi Anggota appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Kejar Percepatan, Tim Dokkes Polres Vaksinasi di Ujungpangkah

Kapolres Bondowoso Tekankan Jangan Ada Kluster Baru di Nataru 2020

Di Blitar Empat Petugas Pemilu 2019 Meninggal Dunia

redaksi