Bupati Salwa Lantik Dua Pejabat Bondowoso

26 views

BONDOWOSO, PETISI.CO – Setelah melalui proses panjang seleksi terbuka atau Open Bidding jabatan tinggi Pratama, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bondowoso, akhirnya Bupati Bondowoso, Salwa Arifin, melantik Alun Taufana Sulistiyadi dan Sholikin.

Keduanya adalah pejabat karir terbaik hasil panitia seleksi (Pansel) terbuka yang dipilih bupati tersebut, setelah melalui serangkaian proses dan tahapan yang cukup melelahkan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung pada hari Kamis (18/4/2019) di pendopo kabupaten.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Bondowoso, Irwan Bachtiar Rahmat, Pj Sekda Bondowoso, Agung Tri Handono, Ketua DPRD Bondowoso, Tohari dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), jajaran Tim Penggerak PKK dan camat se-kabupaten Bondowoso.

Dalam sambutannya, Bupati Bondowoso, menyampaikan, bahwa pelantikan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi untuk menjawab tantangan ke depan yang lebih komplek.

“Pelantikan hari ini merupakan hasil seleksi terbuka yang dimulai sejak Februari lalu. Dan ini pun, telah melalui serangkaian serta tahapan mulai dari seleksi administratif, kompetensi bidang manajerial dan seleksi wawancara,” ujar orang nomor satu di Bondowoso itu.

Tak hanya itu saja, ia juga berharap, bahwa kedua orang yang baru dilantiknya dapat membuktikan diri sebagai pimpinan yang visioner dan dapat melahirkan kebijakan serta terobosan yang lebih inovatif untuk meningkatkan pelayanan masyarakat.

“Jabatan adalah amanah dan tidak hanya dipertanggungjawabkan kepada masyarakat, namun juga kepada Allah SWT,” ringkasnya.(tif)

The post Bupati Salwa Lantik Dua Pejabat Bondowoso appeared first on Petisi.