Pancarkan.com
PEMERINTAHAN

Gubernur Jatim dan Kapolda Tinjau TPS di Gedung S Ramelan Kota Mojokerto

MOJOKERTO, PETISI.CO – Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawansa dan Forkopimda Jawa Timur didampingi Kapolda Jawa Timur Irjen Pol  Lucy Hermawan beserta rombonganya tiba di Gedung Pertemuan S. Ramelan Jalan Empunala Mojokerto Kota.

Rombongan Gubernur ke Mojokerto ini dalam acara peninjauan TPS di Kota Mojokerto, Rabu(17/4/2019).

Selain itu Gubernur meninjau lokasi yang ada di wilayah Jombang dan langsung menuju je Mojokerto .

Disambut Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari, Kapolres Mojokerto AKBP Sigit Dany Setyono, Kodim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima SH, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto, Ketua KPU Kota Mojokerto.

Dalam wawancara awak media, Gubernur Jawa Timur Kofifah Indar Parawansa mengatakan, kedatangannya di beberapa kabupaten/kota wilayah Jawa Timur  untuk sidak di TPS yang ada di wilayah Pacitan, Blitar, Jombang  dan yang terakhir di Mojokerto Kota,  Sidoarjo, Surabaya.

“Di Grahadi lansung saya untuk memotoring secara langsung pemungutan suara , semoga pemilu di tahun 2019 ini lebih kondusif, dan banyak forum berdo’a bersama untuk pemilu yang aman, damai dan sejuk,” tuturnya.

Selain itu, Walikota Mojokerto Ika puspita Sari mengatakan, jika Forkopinda selalu berkoordinasi sesuai tugas dan kewenangan masing-masing, untuk menjaga kondusifitas sebelum atau sesudah.

“Dari kunjungan kami ke TPS 3 aman-aman semua, ada cadangan surat suara 20 persen juga, termasuk di Lapas maupun di rumah sakit juga dikunjungi di atas jam 12 untuk nenggunakan hak pilihnya,” kata Walikota.(syim)

The post Gubernur Jatim dan Kapolda Tinjau TPS di Gedung S Ramelan Kota Mojokerto appeared first on Petisi.

Related posts

Bupati Terima Catatan dan Rekomendasi DPRD Terhadap LKPJ Kepala Daerah TA 2018

redaksi

Libatkan KPK di Area Rawan Korupsi

redaksi

Jenazah TKW Ilegal di Malaysia Dipulangkan Pemkab Blitar

redaksi

Leave a Comment