Pancarkan.com
Peristiwa

Peduli Kesehatan Warga, Babinsa Kelurahan Lateng Koramil Banyuwangi Ikut Bantu Posyandu

BANYUWANGI, PETISI.CO – Sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat khususnya bagi anak-anak dan balita, Babinsa Kelurahan Lateng Serda Suyono dan Serda Jahimute Pelanginang membantu Bidan Kelurahan Lateng Ny Yuni, Amd  dan Ny Nim Petugas Windu Kelurahan Lateng Banyuwangi, dengan melaksanaan kegiatan Posyandu Balita, Lansia serta Ibu Hamil yang dipusatkan di Posyandu Windu Kelurahan Lateng Banyuwangi.

Menurut, Danramil 0825/01 Banyuwangi Kapten Kav Makali mewakili Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto menuturkan, bahwa peran aktif babinsa dalam pelaksanaan kegiatan posyandu ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap kesehatan masyarakat khususnya anak-anak dan balita.

Kegiatan posyandu ini sangat penting untuk dilaksanakan di wilayah sehingga memudahkan masyarakat untuk memperoleh pelayanan kesehatan secara cepat dan mudah dijangkau dari tempat tinggalnya, dengan diadakannya pemeriksaan kesehatan dan penimbangan bayi (balita) dapat memberikan kesehatan dan menjaganya mutu gizi Balita yang ada di wilayah binaan.

Sementara itu Bidan Kelurahan Lateng  Ny Yuni. Amd, menyampaikan apresiasi kepada Babinsa yang membantu pelaksanaan kegiatan Posyandu ini.(amn/dim)

The post Peduli Kesehatan Warga, Babinsa Kelurahan Lateng Koramil Banyuwangi Ikut Bantu Posyandu appeared first on Petisi.

Related posts

Polres Blitar Gelar Forum Silaturahmi Kamtibmas

redaksi

Puluhan Ribu Warga Meriahkan Millennial Road Safety Festival di Suramadu

redaksi

Plt Bupati Maryoto Hadiri Pencanangan Zona Integritas di Pengadilan Negeri Tulungagung

redaksi

Leave a Comment