Pancarkan.com
Hukum

Pejabat Kabupaten Mojokerto Kembali Diperiksa KPK

MOJOKERTO, PETISI.CO – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali datang ke Mojokerto sejak Selasa (9/4/2019).  Pada siang hari, KPK memeriksa sejumlah pejabat di Kabupaten Mojokerto.

Kehadiran lembaga antirasuah ini menghadirkan beberapa pejabat guna dimintai keterangan soal kasus TPPU (Tindak Pidana Pencucian Uang ) yang menjerat Bupati non aktif Mustofa Khamal Pasa (MKP).

Seperti sebelumnya, sejumlah pejabat Kabupaten Mojokerto diperiksa KPK di lantai 2 ruang Wira Pratama Polres Kota Mojokerto.

Seperti yang disampaikan Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPPKB) Kabupaten Mojokerto Yudha Hadi ketika turun dari tangga, dia menyampaikan bahwa dirinya diperiksa terkait TPPU yang menjerat Bupati non aktif MKP.

Ditambahkan Yudha, dia menjabat di BPPKB memang sudah 8 tahun sejak tahun 2011 hingga kini, jadi yang ditanyakan juga cukup panjang.

” Yang ditanyakan tetap soal aset MKP, sejauh mana para OPD (Organisasi perangkat Desa) tahu, termasuk tentang pembelian 5 Jetski (mobil air) yang sudah disita KPK silam,” kata Yudha.

Selain Yudha yang diperiksa pada Rabu (10/4/2019), juga Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Mojokerto Yoko Priyoko, Kasatpol PP Kab Mojokerto Suharsono, Asisten II Mustain.(syim)

The post Pejabat Kabupaten Mojokerto Kembali Diperiksa KPK appeared first on Petisi.

Related posts

Residivis Pemobobol Rumah Kosong Diciduk Reskrim Polres Sidoarjo

agus petisi

Lapas Banyuwangi Razia HP Warga Binaan

agus petisi

Polres Touna Amankan Delapan Terduga Pelaku Judi

agus petisi

Leave a Comment