Pancarkan.com
Peristiwa

Komisi lll DPR RI Cek Kesiapan Pengamanan Pemilu 2019 di Polresta Sidoarjo

SIDOARJO, PETISI.CO – Komisi lll DPR RI memantau kesiapan Polresta Sidoarjo dalam menghadapi Pemilu yang akan digelar serentak 17 April 2019 mendatang.

Pantauan itu khususnya berkaitan dengan upaya memberikan layanan keamanan kepada masyarakat menjelang pelaksanaan Pemilu yang terdiri dari Pileg dan Pilpres.

“Kita ingin memastikan upaya pengamanan yang dilakukan Polri dalam hal ini di wilayah Kabupaten Sidoarjo,bagaimana langkah dan pola pengamanan yang di lakukan Polresta Sidoarjo dan Stake Holder terkait, guna memberikan rasa aman dan kondusif di wilayahnya,” jelas anggota Komisi lll DPR RI Adies Kadir saat kunjungan kerja ke Polresta Sidoarjo, Senin (8/4/2019).

Menurutnya, kedatangannya ke Polresta Sidoarjo juga dalam rangka melakukan pemetaan kerawanan kondisi keamanan menjelang 17 April 2019. Dengan demikian, kita bisa mengantisipasi setiap potensi kerawanan konflik menjelang Pemilu.

Kunker anggota komisi lll DPR RI Adies Kadir, diterima Kapolresta Sidoarjo, para pejabat utama Polresta Sidoarjo, Forkopimda serta KPU Sidoarjo.

Dalam kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menyampaikan, berbagai kesiapan Polresta Sidoarjo didukung instansi terkait baik itu TNI, Satpol PP maupun Linmas dalam mengamankan pelaksanaan Pemilu 2019 khususnya Wilayah Kabupaten Sidoarjo.(res/war)

 

The post Komisi lll DPR RI Cek Kesiapan Pengamanan Pemilu 2019 di Polresta Sidoarjo appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Suasana Haru Mengiringi Pisah Sambut Dua Sosok Polisi Teladan Polda Jatim 2019

redaksipancarkan

Gabungan Personil TNI-Polri Bersih-bersih Pantai Bekas Bencana

redaksi

Walikota Hadiri Peresmian Gedung Barang Bukti Kejari Surabaya