Pancarkan.com
Peristiwa

Caleg Asrilia Kurniati Buka Lowongan Pekerjaan Ibu-Ibu RT

SURABAYA, PETISI.CO – Dua pekan menjelang coblosan Pemilu Legislatif (Pileg) tanggal 17 April 2019, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Jatim Dapil 1 Surabaya dari Partai Gerindra, Asrilia Kurniati makin gencar menemui warga dari kampung ke kampung.

Dalam sehari, Asrilia bisa mengunjungi 3 lokasi yang berbeda. Dalam acara yang dihadiri, Asrilia juga menyempatkan diri untuk bertatap muka dan berdialog dengan warga.

“Hari ini ada beberapa lokasi yang harus saya datangi. Kunjungan kedua saya untuk silaturrahmi dan baksos dengan warga Simo Gunung Baru Jaya RT 3 RW 15,” kata Asrilia ketika ditemui usai acara.

Silaturahmi dan Baksos pada sore hari dihadiri ratusan warga Simo Gunung Baru Jaya blok F RT 3 RW 15 Kel Putat Jaya, Kec Sawahan, Surabaya. Mayoritas yang hadir adalah wanita janda. “Saya juga memberikan santunan anak yatim,” tegasnya.

Sosialisasi ke kampung-kampung, diakui cukup efektif, karena langsung bertatap mukan dengan warga. Sambutan warga begitu hangat dan menimbulkan kesan sendiri bagi dirinya. “Apalagi saya bukan tipe orang yang kaku ya,” tuturnya.

Namun, jika tak terpilih, Asrilia mengaku tetap menjalankan progam membuka lowongan kerja, karena bangsa ini perlu membuka lapangan kerja sebanyak mungkin. Termasuk membantu program kerja pak Prabowo dan Sandiaga Uno.

“Secara kebetulan, saya ingin meneruskan usaha ibu saya rumah sulam Hj Nurita. Saya ingin membuka lowongan pekerjaan warga. Bekerjanya di rumah dan tidak perlu di kantor,” ujarnya.

Pihaknya tidak menargetkan berapa jumlah tenaga kerja yang bisa direkrut. “Ya sebanyak mungkin. Lumayan lah bagi ibu-ibu rumah tangga (RT) jika ingin mencari mata pencaharian sambilan, daripada tidak ada pekerjaan di rumah,” ucapnya. (bm)

The post Caleg Asrilia Kurniati Buka Lowongan Pekerjaan Ibu-Ibu RT appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Sepekan Jabat Wakapolsek, AKP Widodo Apresiasi Anggota

Kodim 0815 Mojokerto Bedah Rumah 502 Unit

redaksi

Tidak Bisa Renang, Bocah Jorong Sitiung Agung Tewas Terbawa Arus Irigasi

redaksi