Pancarkan.com
Peristiwa

Slank Akan Ngaji Kebangsaan Bareng Mahfud MD dan Ustadz Yusuf Mansyur

SURABAYA, PETISI.CO Menyambut Slankers Day serta mengiringi berlangsungnya pesta demokrasi 2019, Slank Fans Club (SFC) Surabaya akan menggelar Ngaji Kebangsaan bareng Prof Mahfud MD, Ustadz Yusuf Mansyur dan Slank di Lapangan Kodam V/Brawijaya pada Minggu (7/4/2019) malam.

“Kita perlu membangun rasa percaya diri untuk saling menghormati di tengah perbedaan. Slankers ingin semua memasuki pesta demokrasi ini dengan penuh kegembiraan,” kata Ketua SFC Surabaya, Hendra Kusuma di Surabaya, Kamis (4/4/2019).

SFC menilai, dengan kegembiraan, akan lahir pemikiran yang waras dan dilandasi hati yang tenang. Dengan demikian, diharapkan bisa hadir pemimpin yang baik ke depannya.

Sebaliknya, kalau penuh emosi dan marah-marah, hasilnya juga akan penuh kemarahan. Padahal, SFC menginginkan pesta demokrasi kali ini penuh dengan ketenangan dan memilih sesuai pilihan masing-masing.

“Kami diskusi banyak dengan Gus Ipul (Saifullah Yusuf) sebagai dewan penasehat SFC, sehingga atas dukungan dan inisiasi Gus Ipul lahirlah Ngaji kebangsaan ini yang juga didukung teman-teman persatuan radio dan TV publik daerah serta teman-teman OI,” ujar Hendra.

Pada dasarnya, Ngaji ini menimba ilmu dari orang-orang yang punya kapasitas di bidangnya masing-masing. Slankers ingin musik menjadi pemersatu dan sekaligus mendapatkan pencerahan dari tokoh sekelas Prof Mahfud MD dan Ustadz Yusuf Mansyur yang bisa menjadi contoh bagi publik.

“Ini akan terasa istimewa  ada Slank sepanggung dengan Mahfud MD dan ustadz Yusuf Mansyur. Tapi juga saya mendengar Mas Abdee Negara juga akan ikut memeriahkan spesial konser kali ini,” jelasnya.

Sekadar diketahui, Abdee Negara belakangan ini sudah jarang main sepanggung dengan Slank.

“Yang pasti, kegiatan ini adalah bagian dari upaya dan kontribusi Slankers untuk membangun solidaritas dan kerukunan lewat musik. Kami ingin mempersembahkan Ngaji Kebangsaan “Membangun Persatuan dan Kemakmuran, dari Jawa Timur untuk Indonesia,” paparnya. (bm)

The post Slank Akan Ngaji Kebangsaan Bareng Mahfud MD dan Ustadz Yusuf Mansyur appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Jelang Coblosan, Tiga Tokoh Ini Bertemu, Ada Apa?

redaksi

Badan Penghubung Jatim Daerah Pemprov. Jatim Gelar Musik Koes Plus dan Tari di TMII

redaksi

Antisipasi Covid 19 Kecamatan Pakal Lakukan Penyemprotan di PBI

redaksipancarkan