Pancarkan.com
Pemerintahan

Kenalkan Potensi Daerah Bakorwil III Malang dengan Lomba Foto Millenial

MALANG, PETISI.CO Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) Pemerintahan dan Pembangunan III Pemprov. Jatim di Malang menyelenggarakan lomba foto untuk para millenials.

Foto bertema  “Generasi Milenial Optimis Membangun Masa Depan” ditempatkan pada instagram masing-masing peserta lomba.

Pose dilakukan di depan booth Bakorwil III pada Pameran Pelayanan Publik di Banyuwangi, yang berlangsung pada tanggal 24  sampai dengan 26 April 2019.

“Postingan foto terakhir pada jam 12.00 WIB tanggal 26 April 2019, dengan pengumuman pemenang lomba disampaikan pada  hari yang sama, pukul 17.00 WIB melalui Instagram @Bakorwilmalang,” ujar Kepala Bakorwil III Malang, Benny Sampir Wanto, di Kantor Bakorwil III Malang, Jl. Simpang Ijen 2 Malang.

Tentang hadiah, dijelaskan mantan Kepala Biro Administrasi Pemerintahan dan Otda Pemprov. Jatim ini, total sebesar Rp  7,5 juta plus.

Selain itu, Bakorwil III Malang juga mengadakan berbagai quiz untuk mengetahui pengetahuan pengunjung tentang Bakorwil III Malang dan potensi daerah di wilayah kerja III.

“Untuk itu, berbagai cinderamata dari sponsor kegiatan, yaitu Bank Jatim Malang, disediakan dalam acara ini,” ujar Mantan Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Jatim ini.

Ditambahkan, dengan lomba ini, Pemprov. Jatim, khususnya Bakorwil III Malang akan mengetahui tingkat optimisme dan kreativitas millenials terhadap masa depan mereka.

Demikian pula, akan diketahui pengetahuan milllenials terhadap berbagai hal di wilker III, baik pemdanya maupun berbagai potensi yang ada.

Inspirasi-inspirasi kreatif para millenials yang  antara lain berupa kreativitas dalam membangun masa depan tersebut, lanjut  Benny,  nantinya akan  disampaikan kepada masyarakat, termasuk rekan sebaya millenials, melalui berbagai publikasi, baik melalui media sosial maupun media mainstream.

Follow Akun Instagram Bakorwil III

Dalam kesempatan sama, Kabakorwil yang juga mantan Kepala Biro Administrasi Kerjasama ini menjelaskan ketentuan lebih lanjut tentang teknis lomba, yaitu peserta diwajibkan memfollow akun Instagram Bakorwil Malang di @Bakorwilmalang, foto di depan booth Bakorwil Malang, baik selfie atau  bersama, dan diunggah melalui media sosial instagram dengan caption menarik sesuai dengan tema.

Selanjutnya, juga men-tag dan mention di akun Instagram @Bakorwilmalang dengan hastag #Pameranpelayananpublik2019, #Jawatimurcettar #Bakorwilmalang, #Pemprovjatim #Bankjatim #Bankjatimmalang.

“Tidak kalah pentingnya, foto yang diupload/diunggah dilarang mengandung unsur SARA,” ujar Benny-sapaan akrab Kabakorwil III Malang ini.

Mengenai alat pengambilan foto, ditambahkan Benny, bisa menggunakan kamera digital atau kamera  handphone sepanjang hasilnya berkualitas.

“Setiap peserta dapat mengunggah maksimal 3 foto,” ujarnya sambil menegaskan keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat dan panitia berhak membatalkan kemenangan apabila ditemukan kecurangan.(kip)

The post Kenalkan Potensi Daerah Bakorwil III Malang dengan Lomba Foto Millenial appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Sekda Kota Batu Buka MUSRENBANG Kota Batu 2019

redaksi

Dalam Pengamanan Nataru 2022-2023, Polda Jatim Siapkan 18.885 Personel Gabungan

Pemkab Situbondo Sosialisasi Pelaporan dan Pengendalian Gratifikasi

redaksi