Pancarkan.com
Hukum

Pulang Beli Bakso, Dipukul Perampok, Perhiasan Dibawa Kabur

SIJUNJUNG, PETISI.CO –  Terjadi perampokan di jalur 2 Dusun 1 Jorong Kamang Makmur Nagari Kamang Kecamatan Kamang Baru Kabupaten Sijunjung Provinsi Sumatera Barat , Senin malam (02/04/2019).

Korban Sri Komariah (35), warga Jalur 2 Dusun 1 Jorong Kamang Makmur Nagari Kamang Kecamatan Kamang Baru.

Keterangan yang berhasil dihimpun petisi.co di lapangan,  kejadian diperkirakan pukul 22.15 wib, korban usai beli bakso di tempat Suroto. Ketika sampai di rumah,  melihat lampu rumahnya padam, korban masuk rumah tiba-tiba dipukul dengan balok kayu di bagian muka oleh pelaku.

Korban pun pura-pura pingsan, kemudian pelaku mengambil gelang dan cincin emas kurang lebih seberat 14  gram, pelaku lalu pergi.

Saat itu  korban berteriak minta tolong, hingga dibantu Diky Prastomo  anak korban dan  Sunarmi ibunya. Korban dan Budi bengkel tetangga korban mengantarkannya ke Klinik Kurnia Medika 2 untuk mendapat pertolongan medis.

Sebagian warga menghubungi Polsek Kamang Baru dan wali Nagari, kemudian wali Nagari dan Polisi datang di TKP pada pukul pukul 23.11 wib dan langsung melakukan pengejaran bersama masyarakat. Karena gelap, pelaku belum berhasil ditangkap, namun polisi sudah mengidentifikasi dan membawa barang bukti untuk penyidikan lebih lanjut.(gus)

The post Pulang Beli Bakso, Dipukul Perampok, Perhiasan Dibawa Kabur appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Tepis Isu Miring Sidang Kanjuruhan Hanya Formalitas, Begini Tanggapan Praktisi Hukum

redaksipancarkan

JTV Apresiasi Penyelenggara Pemilu 2024 di Jawa Timur

agus petisi

6 Perkara Dihentikan Tuntutannya Berdasarkan Keadilan Restorative Justice

agus petisi