Pancarkan.com
Peristiwa

PERIP, P2M, PEPABRI, BNN Kota Batu Berkolaborasi

HUT ke 55 PERIP Tahun 2019 Cabang Kota Batu

BATU, PETISI.COBertempat di Pendopo Balai Desa Pendem, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, telah dilaksanakan kegiatan HUT ke-55 Persatuan Istri Purnawirawan (PERIP) Tahun 2019 Cabang Kota Batu, Sabtu (30/3/2019).

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batu Wibi Punjul Santoso, Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNN Kota Batu Edi HK, Ketua Pepabri Kota Batu Wahono, TP PKK se-Kota Batu.

Selain tasyakuran hari ulang tahun, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis dan sosialisasi asuransi kesehatan oleh RS. Baptis Batu, dan sosialisasi pencegahan peredaran narkoba oleh BNN Kota Batu.

Ketua TP PKK dalam sambutannya mengatakan, bahwa, PERIP terus berkembang dan meningkatkan diri untuk kepentingan sosial demi kemaslahatan Negara Kesatuan Republik Indonesia bahkan PERIP mampu beradaptasi dengan berkembangnya zaman.

Ibu Wibi menyampaikan selamat untuk orgasisasi PERIP yang juga tergabung dalam organisasi GOW, serta kepedulian untuk dan sebagai sarana  silaturahmi antara istri purnawirawan.

Sementara itu Edi HK mengenalkan siswa SMA sebagai satgas anti narkoba Kecamatan Junrejo yang bertugas untuk mensosialisasikan kepada siswa SMP, dan SD di Kecamatan Junrejo.

Peredaran narkoba sudah menjalar sampai ke tingkat RT di desa, tugas kita sebagai orang tua mengawasi agar tidak ada anggota keluarga kita terjerat bahkan jangan sampai menjadi pengedar narkoba. (mas/eka)

The post PERIP, P2M, PEPABRI, BNN Kota Batu Berkolaborasi appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Kapolres Blitar Resmikan Pos Kamling di Ringinanom

redaksi

Puluhan Bendel Amplop Berisi Tabloid Indonesia Barokah Diamankan Kantor Pos Blitar

redaksi

Kapolres Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 65 Personil Bangkalan