Di Blitar Si Jago Merah Melalap Habis Kandang Ayam

16 views

BLITAR, PETISI.CO – Kandang ayam milik Taufiq Riyadhoh (38), alamat Dusun Tegalrejo Rt.06/06 Desa Tegal Rejo Kecamatan Selopuro Rabu (27/03/2019) ludes disantap si jago merah.

Penelusuran media Petisi.co mendapatkan informasi bahwa, Rabu (27/3/2019) sekira jam 06.00 Wib,  korban  Taufiq  pulang dari kombong ayam miliknya. Menurut korban  ketika meninggalkan kombong dia sudah mematikan aliran listrik dan kompor gas yang berada di dalamnya.

Namun sekitar jam 07.30 Wib korban diberitahu oleh ibu korban, Ny Suprinatun bahwa kombong ayam miliknya telah terbakar. Mengetahui hal itu Korban meminta bantuan warga sekitar untuk mendatangi lokasi kombong ayam dan mendapati gudang tempat penyimpanan pakan ayam, sekam, dan peralatan kombong sudah terbakar.

Mengetahui kejadian itu,  warga sekitar berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya, dan  selanjutnya dengan waktu singkat datanglah petugas dari anggota Polsek Selopuro bersama dengan Unit Damkar BPBD untuk memadamkan api tersebut.

Dikarenakan api sudah membumbung tinggi, barang-barang yang terdapat di dalam gudang tidak bisa diselamatkan bersama 800 ekor ayam yang masih berumur 4 hari.  Baru sekitar  jam 08.50 Wib api berhasil dipadamkan.

Iptu Burhanudin Kabag. Humas Polres Blitar kepada Petisi.co membenarkan kejadian itu dan setelah menerima laporan, langsung mendatangi tempat kejadia perkara (TKP) dan petugas Polres Blitar langsung melakukan olah TKP, dan meminta keterangan saksi-saksi.

Akibat kejadian tersebut  walaupun tidak ada korban jiwa, namun Taufiq mengalami kerugian materiil sebesar  Rp 38.000.000.(min )

The post Di Blitar Si Jago Merah Melalap Habis Kandang Ayam appeared first on Petisi.