Pancarkan.com
Peristiwa

Polres Kuansing Gelar Apel Pasukan Menghadapi Pemilu 2019

KUANSING, PETISI.CO – Polres Kuansing menggelar Apel Pasukan dalam rangka pengamanan menghadapi Pemilu 2019 bertempat di Halaman Mapolres Kuansing Polda Riau, Jumat (22/03/2019).

Apel dipimpin Trio Forkopimda, AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi Kapolres, Drs Mursini MSi Bupati, Kapten Inf Siswandi mewakili Dandim 0302.

Hadir dalam kegiatan ini, Kajari Kuansing Hari Wibowo. SH.MH Sekda Kuansing Dr. H. Dianto Mampanini SE. MT,  Ketua KPU Kuansing Ahdanan Saleh,S.Ag.M.Pd.

AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi Kapolres Kuansing menyampaikan, kegiatan ini bertema Tingkatkan Sinegritas TNI-POLRI dengan komponen bangsa lainnya guna mewujudkan keamanan dalam negeri yang kondusif dalam menghadapi Pemilu 2019.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas harus mampu dan ikut serta menenangkan masyarakat agar tidak resah dengan menyebarnya berita-berita hoax, serta menguatnya politik identitas yang dapat menggerus disintegrasi bangsa.

Inventarisir dan berkoordinasi dengan tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda serta tokoh masyarakat untuk memberikan rasa tenang kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan aman.

Selanjutnya Bupati Kuansing Kapolres Kuansing dan Danramil Kuanteng membacakan Deklarasi Pemilu Damai (gus)

The post Polres Kuansing Gelar Apel Pasukan Menghadapi Pemilu 2019 appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Ajang Silaturahmi Antar Elemen Melalui Kerja Bakti di PBI

Satgas RW 10 Gerak Cepat Bantu Warga Isoman Diwilayahnya

Dandim Mojokerto Hadiri Puncak Peringatan HPSN

redaksi