Pancarkan.com
Peristiwa

Kapolda Sulteng Kukuhkan AKBP Didik Supranoto Sebagai Kabid Humas

PALU, PETISI.CO – Kapolda Sulteng, Brigjen Pol Drs. Lukman Wahyu Hariyanto, M.Si, mengkukuhan dan memimpin pengambilan sumpah jabatan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulawesi Tengah, AKBP Didik Supranoto,S.IK, Kamis (14/3/2019).

Dalam arahanya, Kapolda Sulteng mengharapkan Kabid Humas yang baru dapat membawa semangat kerja yang baru, sehingga Bidang Humas Polda Sulteng ke depan semakin lebih baik.

“Selamat atas pengangkatannya sebagai Kabid Humas, karena Humas sekarang sudah menjadi satuan kerja sendiri, saya harap kedepan dapat membawa Bidhumas lebih baik lagi, dengan semangat baru kinerja harus ditingkatkan lagi,” kata Kapolda Sulteng.

Pelaksanaan pengukuhan ini dilaksanakan secara sederhana di ruang kerja Kapolda Sulteng, dihadiri Wakapolda Sulteng, Karo SDM Polda Sulteng, dan Kabidpropam Polda Sulteng.

Sebelumnya, tugas dan tanggung jawab jabatan Kabidhumas Polda Sulteng diserahkan AKBP Hery Murwono, SST, MK kepada Kapolda Sulteng, sehingga prosesi penyerahan dan pengukuhan Kabidhumas Polda Sulteng dilakukan di ruang kerja Kapolda Sulteng.

AKBP Didik Supranoto, sebelum menjabat Kabid humas Polda Sulteng adalah Wadirreskrimum Polda Sulteng, dan saat ini menggantikan AKBP Hery Murwono, SST,MK, yang dipromosikan sebagai Dirsamapta Polda Sulawesi Utara. (slo)

 

The post Kapolda Sulteng Kukuhkan AKBP Didik Supranoto Sebagai Kabid Humas appeared first on Petisi.

Related posts

Hari Bakti Pemasyarakatan ke-55, Lapas Tandatangan MoU dengan Pramuka Bondowoso

redaksi

Yonif R 509/ BY Gelar Baksos Donor Darah

redaksi

Serempet Truk Tangki, Pengendara Motor Tewas

redaksi

Leave a Comment