Pancarkan.com
Peristiwa

Polres Situbondo Pasang Banner Penerimaan Anggota Polri

Jaring Animo Masyarakat

SITUBONDO, PETISI.CO Dalam meningkatkan jumlah animo generasi muda dalam seleksi penerimaan pendaftaran anggota Polri tahun 2019, Polres Situbondo dan beberapa Polsek jajajaran memasang banner pengumuman penerimaan Anggota Polri tahun 2019, Senin (11/3/19).

Pemasangan spanduk/ banner yang berisi sosialisasi tentang ajakan pendaftaran Polri ini dipasang di tempat yang sangat strategis yaitu di depan Mapolres, Mapolsek dan Pos Polisi yang berada di jalur pantura dan tempat keramaian masyarakat. Dengan tujuan banyak warga yang mengetahui dan mengerti tentang penerimaan anggota Polri tahun 2019 ini.

Kabag Sumda Polres Situbondo, Kompol Kasman, SH mengatakan, pemasangan spanduk/ banner ini adalah untuk memberikan informasi tentang penerimaan anggota Polri kepada warga masyarakat Situbondo. Putra atau putrinya yang berkeinginan untuk masuk menjadi anggota Polri agar dapat mempersiapkan diri baik fisik maupun mental. “Selain itu maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaring animo dan minat sebanyak mungkin dari warga masyarakat bagi yang memenuhi syarat untuk menjadi anggota Polri,” papar Kasman.

Kabag Sumda menambahkan, untuk informasi penerimaan Polri baik AKPOL, Brigadir dan Tamtama juga dapat diakses melalui website https://penerimaan.polri.go.id/. (sun)

The post Polres Situbondo Pasang Banner Penerimaan Anggota Polri appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Kapolres Datangi Rumah Veteran Gresik Untuk Berikan Santunan dan Sembako

Koramil dan Polsek Tlogosari Bersama-sama Ciptakan Kondisi Aman

Kapolda Sulsel Sesalkan Ada Pengeroyokan Jurnalis saat Liput Demo