Pancarkan.com
Pemerintahan

Walikota Batu Hadiri Monitoring Proses Penyelesaian Kenaikan Pangkat

BATU, PETISI.CO – Walikota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko menghadiri acara monitoring proses penyelesaian kenaikan pangkat periode 1 April 2019 oleh tim terpadu Kanreg II BKN dan BKD Provinsi Jawa Timur, di Kartika Hall Hotel Kartika Wijaya, Kota Batu, Jumat (1/3/2019).

Hadir dalam kegiatan itu, Kepala Kantor Regional II BKN Surabaya yang diwakili oleh Kabid Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian Nur Hasanah, Kepala BKD Provinsi Jawa Timur Anom Surahno, SH, M.Si,

Kepala BKD Kab/Kota se-Jawa Timur, Kepala OPD dilingkungan Pemprov Jawa Timur, Kabag Humas Setda Batu Suliyanah, serta seluruh tim pengelola kenaikan pangkat dari Kanreg II BKN Surabaya, OPD Pemprov Jatim dan BKD Kab/Kota se-Jawa Timur.

Pada kesempatan itu, Walikota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko dalam sambutan menuturkan, selamat datang mengucapkan sugeng rawuh (selamat datang) di Kota Wisata Batu, kepada seluruh peserta undangan yang dihadiri oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kab/Kota se-Jawa Timur, dan terima kasih kepada BKD provinsi Jawa Timur yang berkenan melaksanakan kegiatan di Kota Batu.

“Ini adalah hal salah satu yang kami inginkan, baik dari pemerintahan maupun swasta untuk melaksanakan kegiatan di Kota Batu. Karena bisa membantu baik hotel maupun tempat wisata, bisa Runningwell atau penyemangat pelaku usaha di Kota Batu,” ucapannya.

Lebih lanjut, Walikota Batu menjelaskan, bahwa Kota Batu ini adalah kota kecil yang memiliki 3 kecamatan,19 Desa, 5 Kelurahan yang tahun ini berusia 18 tahun.

“Keuntungan dari kota kecil yaitu, tahun lalu kami memperoleh penghargaan tingkat pertumbuhan ekonomi tertinggi se-Indonesia sekitar 6, 24% dengan angka gini rasio sangat kecil yaitu 0, 28%. Dengan visi misi Kota Batu, Desa Berdaya, Kota Berjaya,” tandasnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan Nota Pertimbangan BKN oleh Kanreg II BKN kepada Walikota, serta Penyerahan Petikan SK Kenaikan Pangkat secara simbolis oleh Kepala BKD Provinsi Jatim kepada Walikota.(mas/eka)

 

The post Walikota Batu Hadiri Monitoring Proses Penyelesaian Kenaikan Pangkat appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Capaian Kinerja Kejari Kota Malang Sepanjang Tahun 2023

agus petisi

Bawean Jadi Fokus Pemkab Gresik dalam Upaya Percepatan Penanggulangan Kemiskinan

Sinergitas INKINDO dengan Pemkab Jember

redaksi