Pancarkan.com
Pemerintahan

Bupati Sijunjung Melantik 7 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

SIJUNJUNG, PETISI.COBupati Sijunjung Yuswir Arifin melantik tujuh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sijunjung, di gedung Pertemuan Pancasila Muaro Sijunjung, Jumat (1/03/2019).

Selain tujuh pejabat eselon II, orang nomor satu di kabupaten berjuluk Ranah Lansek Manih ini juga melantik empat pejabat fungsional analis keuangan pusat dan daerah serta pejabat fungsional perencana.

Tujuh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang akan dilantik pada mutasi perdana pada tahun 2019 ini, Nizam Ul Muluk  sebagai Kadis Pangan dan Perikanan, mengantikan Yulizar yang menduduki jabatan baru sebagai Kadis Dagperinkop dan UKM.

Sementara Em Yasri sebelumnya Kadis Dagperinkop dan UKM menduduki jabatan sebagai Kadis Perhubungan mengantikan Efigon yang alih tugas sebagai Kadis Pol PP dan Damkar.

Kemudian, Mashariyanto, sebelumnya Kadis Pol PP dan Damkar menempati jabatan baru sebagai staf ahli bupati bidang Pembangunan, Kemasyarakatan dan SDM.

Sementara, Syukri  menduduki jabatan kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM. Sedangkan, Yofritas  menduduki jabatan baru sebagai Kadis Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Pelantikan tujuh pejabat eselon II dan empat pejabat fungsional ini dihadiri  Wabup Arriival Boy, Ketua DPRD, Yusnidarti, unsur forkopimda, Sekdakab, Zefnihan dan pejabat lainnya. (gus/zet)

The post Bupati Sijunjung Melantik 7 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Jaksa Agung Lantik Dr Amir Yanto sebagai Kepala Badan Pemulihan Aset

agus petisi

Jelang USBN, Gubernur Jatim Ajak Kasek Puasa Sunah

redaksi

Libatkan KPK di Area Rawan Korupsi

redaksi