Pancarkan.com
Pemerintahan

Wakil Bupati Mojokerto Sidak Seleksi Penerimaan Pegawai

MOJOKERTO, PETISI.CO – Wakil Bupati Mojokerto dan rombongan berkesempatan menilik test seleksi kompetensi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK/P3K) Tahap I Tahun 2019, yang digelar di gedung SMKN 1 Sooko jalan RA Basuni  Sooko Mojokerto, Sabtu (23/2/2019).

Peserta test sejumlah 201 orang tenaga honorer K2 Dinas Pertanian dan Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto. Materi yang diujikan terbagi atas ujian kompetensi (Teknis, Manajerial, Sosiokultural) dan wawancara.

Mengutip laman Twitter resmi Badan Kepegawaian Negara (BKN) RI, sistem penilaian P3K 2019 Tahap I secara lengkap yakni nilai maksimun Kompetensi Teknis sebanyak 120 dengan perolehan nilai 3 jika jawaban benar dan 0 jika salah atau kosong.

Kompetensi Manajerial sebanyak 40 soal dengan jawaban benar bernilai 1 dan 0 jika salah atau kosong.

Kompetensi Sosiokultural sebanyak 20 soal dengan nilai 2 jika benar dan 0 jika jawaban salah atau kosong.

Sedangkan Wawancara berbasis komputer sebanyak 30 soal dengan nilai 3 atau 2 atau 1, untuk jawaban yang diberikan dan jika kosong atau tidak menjawab mendapat nilai 0.

Rangkaian seleksi P3K dilakukan untuk menilai kesesuaian masing-masing kompetensi yang dimiliki peserta dengan standar kompetensi jabatan.(nang/syim)

The post Wakil Bupati Mojokerto Sidak Seleksi Penerimaan Pegawai appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Danramil dan Muspika Saksikan Pelantikan Perangkat Desa Jatijejer

redaksi

Kementan RI Launcing Kelompok Santri Tani Millenial di Bondowoso

redaksi

Wabup Bondowoso: Prioritas Tiga Masalah Krusial Di Bidang Kesehatan

redaksi