Pancarkan.com
Pemerintahan

Bupati Faida Apresiasi INKINDO Adakan Perubahan

JEMBER, PETISI.CO Kedatangan Pengurus Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) ke pendopo  Wahya Wibawa Graha adalah untuk menemui Bupati Jember dr. Hj. Faida. MMR,  Rabu (20/2/2019).

Kedatangan mereka adalah untuk berkenalan dan menyampaikan keinginan untuk berkontribusi di Kabupaten Jember.

Menurut Faida, bahwa konsultan perencana mempunyai kesempatan yang paling efektif untuk merubah dunia, seperti para jurnalis yang bisa merubah dunia melalui tulisannya, tetapi  konsultan perencana melalui visi-misi dan keterampilan kompetensi.

Bupati menginginkan  konsultan yang mampu melakukan perubahan. “Saya adalah pemimpin perubahan bukan pemimpin organisasi, kalau kerja tidak ada perubahan, untuk apa jadi Bupati, bagi saya kalau perencanaannya itu matang, sebenarnya 50 persen pekerjaan saya selesai,” ujar Bupati.

Selanjutnya Ketua Inkindo Jawa Timur Ir. Adi Prawito, MM, MT,. menyampaikan, pertemuan dengan Bupati sebagai wujud niat Inkindo untuk memperbaiki dan membantu pemerintah dalam mempercepat pengembangan wilayah.

Bupati Jember memberikan masukan kepada INKINDO, “Jika mau membantu pemerintah daerah, harus tahu apa yang diinginkan kepala daerahnya dan dengan memberikan ide-ide berbeda atau presepsi yang berbeda dari Inkindo sendiri,” ungkap Faida.

Tekait Fora, Bupati akan memberikan fasilitas pertunjukan seni budaya Jember. “Saya ingin suatu perubahan, lebih baik tidak bertemu kecuali ada satu perubahan,” pungkas Bupati.(eva)

The post Bupati Faida Apresiasi INKINDO Adakan Perubahan appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Bersama Anak Yatim, Bupati Faida Doakan Pemilu 2019 Damai

redaksi

Polda Jatim Siap Lakukan Pengamanan BBM di 965 SPBU

redaksipancarkan

Komisi IV DPRD Desak Pemkab Bondowoso Tentukan Jadwal Pilkades