Pancarkan.com
Hukum

Operasi Yustisi Polisi Militer, Periksa Kendaraan Anggota Kodim Gresik

GRESIK, PETISI.CO – Komando Distrik Militer (Kodim) 0817/Gresik bekerjasama dengan Subdenpom V/4-2 Gresik, menggelar pemeriksaan kendaraan anggota dan PNS dalam rangka Operasi Yustisi Polisi Militer ” Citra Wira Clurit ” Tahun 2019, kegiatan tersebut bertempat di Lapangan Upacara Makodim, Jln. RA. Kartini No.33, Gresik, Senin (18/2/2019).

Kegiatan pemeriksaan kendaraan Dinas maupun pribadi dilaksanakan setelah pelaksanaan kegiatan Upacara 17-an, yang dilanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapan surat – surat diri maupun kendaraan, oleh Subdenpom V/4-2 Gresik.

Sebagai awal dimulainya Operasi Yustisi Polisi Militer 2019 dipimpin oleh Dansub Denpom V/4-2 Gresik, Lettu CPM. Suwarno, didampingi oleh Lettu Cba. Ridhon Pasiinteldim 0817/Gresik, yaitu, dengan sasaran pemeriksaan kelengkapan surat dan kelengkapan kendaraan baik kendaraan dinas Militer ataupun kendaraan pribadi.

Dansub Denpom V/4-2 Gresik Lettu Cpm. Suwarno, menegaskan, bahwa dasar operasi kali ini adalah Perintah Operasi Yustisi Polisi Militer dengan sandi “CITRA WIRA CLURIT” dan jadwal Ops Gaktib bulan Februari 2019, adapun tujuannya untuk menekan pelanggaran dan menikatkan dispilin Prajurit, baik secara administrasi maupun disiplin dalam berkendaraan diwilayah Gresik.

Hasil kesimpulan dari Operasi Yustisi Polisi Militer ” Citra Wira Clurit ” 2019 tersebut, secara umum tidak ditemukan pelanggaran yang berarti, namun Dansub Denpom V/4-2 Lettu Cpm. Suwarno tetap mengingatkan dan menyarankan, bagi prajurit yang surat kelengkapan dalam kedinasan maupun surat – surat kendaraan bermotor yang batas waktunya mau habis masa berlakunya, agar segera mengurus kembali demi ketertiban dan kelancaran dalam mendukung pelaksanaan tugas Prajurit dimanapun berada. (bah/pen)

 

The post Operasi Yustisi Polisi Militer, Periksa Kendaraan Anggota Kodim Gresik appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Bahas Penanganan Narkoba dan Tragedi Kanjuruhan, Kapolda Jatim Silaturahmi dan Diskusi Bersama Rektor se-Jatim

Polda Jatim Bongkar Omzet Judi Online Jutaan Rupiah

redaksipancarkan

Polres Gresik Berhasil Ungkap 18 Kasus

agus petisi