Pancarkan.com
Peristiwa

Serah Terima Jabatan Ketua IIKB Mitratani 27

JEMBER, PETISI.CO – Rangkaian kegiatan pergantian kepemimpinan di PT Mitratani 27, seiring dengan berganti ketua kepengurusan Ikatan Istri Keluarga Besar ( IIKB ) Mitratani 27.

Acara serah terima ketua IIKB berlangsung Sabtu (16/2/2019)  di mes Mitratani 27 Jl. Brawijaya Jember.

Ny Guntaryo Tri Indarto selaku ketua lama digantikan  Ny Untung Mulyono selaku ketua IIKB yang baru.

Sebelumnya, para ibu ini belum pernah ada pertemuan, setelah ada IIKB mulai tumbuh semangat, karena sebelum ini tidak pernah ada pertemuan, sehingga satu sama lain keluarga Mitratani tidak saling mengenal .

“Setelah saya dating, saya terapkan untuk diadakan pertemuan walaupun awalnya hanya 2 bulan sekali dan didukung oleh para suami,” ujar Ny Guntaryo.

Sejak 21 April 2017 secara resmi berdiri IIKB Mitratani 27.  “Harapan saya mudah-mudahan para istri bisa mendukung kinerja suami, sehingga produksi Mitratani sesuai dengan harapan,” tutur  Ny Guntaryo.

Sebagai Ketua IIKB yang baru,  Ny Untung Mulyono menyampaikan,  kedepannya untuk mempererat silaturahim, selanjutnya pertemuan akan diadakan satu bulan sekali.

“Insya Allah saya akan mengisi kegiatan IIKB dengan hal yang bermanfaat untuk menambah ilmu bagi anggota  IIKB Mitratani. Harapan saya kedepannya Mitratani lebih sukses dan untuk IIKB apa yang sudah baik akan berusaha untuk lebih baik lagi,”  pungkasnya.(eva)

The post Serah Terima Jabatan Ketua IIKB Mitratani 27 appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Hujan Deras Tenggelamkan 300 Rumah di Desa Petapahan Gunung Toar

redaksi

Korem 084/BJ Pengawasan Binsiap Apwil dan Puanter Triwulan IV TA 2021

Prajurit Korem 084/BJ Terima Penyuluhan Kesehatan Dari Denkesyah