Pancarkan.com
Peristiwa

HPN 2019, 520 Paket Sembako untuk Lansia

SURABAYA,  PETISI.CO – Masih dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2019. Sebanyak 520 warga lanjut usia (lansia), mendapat paket sembako gratis dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Artha Graha Peduli.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Pemprov Jatim, Heru Tjahjono, kepada lima orang  lansia.

Heru Tjahjono mengapresiasi bakti sosial berupa pemberian sembako secara cuma-cuma ini, disertai harapan semoga bermanfaat.

Ketua III Panitia HPN 2019, Muhamad Ihsan menambahkan kegiatan baksos HPN 2019, bukan hanya sembako tetapi juga pembuatan   jamban keluarga, pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat-obatan secara gratis.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Pemprov Jatim, Sukesi menambahkan   dalam baksos berupa  pemberian sembako tersebut, Pemprov Jatim menyerahkan 230 paket terdiri dari 10 kilogram beras, teh, gula, kecak dan minyak goreng.

Sedangkan dari Artha Graha peduli memberikan 330 paket terdiri dari tiga kilogram beras, minyak goreng, gula dan biskuit.

Para lansia yang memperoleh bantuan, berasal dari dua dari 31 kecamatan di Surabaya. Kedua kecamatan itu masing-masing Gayungan dan Jambangan.

Turut menyaksikan dalam acara baksos, ibu-ibu dari Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia, yang datang dari berbagai daerah. (bon)

 

The post HPN 2019, 520 Paket Sembako untuk Lansia appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Danrem 084/Bhaskara Jaya Pimpin Apel Gelar Pasukan Kesiapsiagaan

Koarmada II Gelar Gladi Bersih Hari Armada RI 2019

Hendak Nyelib, Mobil Ini Malah Masuk Sawah