Pancarkan.com
Pemerintahan

Bupati Bondowoso Lantik Pejabat Eselon II dan III

BONDOWOSO, PETISI.CO  – Bupati Bondowoso, Salwa Arifin, mulai menata birokrasi. Kali ini,  ia memutasi 37  pejabat teras di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso, yakni eselon II dan III.

Dalam sambutannya, Bupati Salwa mengungkapkan, bahwa pelantikan ini sebagai bahan penyegaran dan tidak ada hubungannya dengan pelaksanaan Pilkada Tahun 2018 kemarin.

“Jabatan adalah amanah bukan hadiah, dan ini sebuah amanah yang harus dipertanggung jawabkan di dunia maupun di akhirat nanti,” ujar orang nomor satu di Bondowoso, Senin (4/2/2019) di pendopo kabupaten.

Kemudian ia menyebutkan, dalam pelantikan kali ini merupakan hasil musyawarah, tidak ada unsur-unsur dendam atau kaitannya dengan Pilkada kemarin.

“Pemutasian ini, akan tercipta inofasi – inofasi baru yang akan membawa Bondowoso lebih baik,” katanya.

Hasil pantauan petisi.co, pejabat penting yang baru saja dilantik diantaranya, Munandar yang awalnya sebagai Kepala Dinas Pertanian, kini dipindah staf ahli bupati, bidang pembangunan ekonomi dan keuangan.

Bambang Soekwanto, sebagai Staf Ahli bidang pemerintahan hukum dan politik, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag).

Sementara itu, mutasi eselon II, adalah Dwi Wardana sebagai Kepala Dinas Pertanian, Karna Suswandi, sebagai Kepala Kantor Perpustakaan dan Kearsipan, yang sebelumnya menjabat kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Sigit Purnomo, sebagai Kepala Diskoperindag, Wawan Setiawan, Asisten Administrasi Umum pada Sekretariat Daerah.

Farida Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda), Wiratno Mulyanto, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).

Selanjutnya, Endang Hardiyanti, Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) dan Harimas, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud).(latif)

 

The post Bupati Bondowoso Lantik Pejabat Eselon II dan III appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Dua Tahun Jembatan Bendosari Ambrol, Dinas PUPR Blitar ‘Tutup Mata’

redaksi

Gubernur Khofifah Promosikan Produk OPOP

redaksipancarkan

Dispendukcapil Sidoarjo Berikan Solusi Bagi Masyarakat Kehabisan Blanko E-ktp