Bupati Jombang Buka Konferensi Kerja IGTKI-PGRI 2019

73 views

JOMBANG, PETISI.CO – Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab membuka Konferensi Kerja IGTKI-PGRI Kabupaten Jombang 2019 dan Workshop Aplikasi Peni.

“Selamat berkonferensi kepada  Pengurus Kabupaten Ikatan Guru Taman Kanak – Kanak Indonesia (IGTKI)-PGRI Jombang,” ujar Bupati, Rabu (30/1/2019).

Konferensi Kerja ke II IGTKI-PGRI Kabupaten Jombang Tahun 2019 sekaligus digelarnya  Workshop Aplikasi Penilaian Perkembangan Peserta Didik Paud.

Kegiatan yang digelar di gedung Bungtomo Kantor Pemkab Jombang  ini dihadiri Ketua IGTKI-PGRI Provinsi Jawa Timur; Soeprihatin, SPd, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Jombang;  drg. Budi Nugroho, MPPM, Pengurus Kabupaten Ikatan Guru Taman Kanak – Kanak Indonesia (IGTKI) PGRI Jombang;  Sri Daruretno, SPd Penasehat Pengurus Kabupaten IGTKI-PGRI Jombang; Pengurus Kecamatan IGTKI-PGRI se-Kabupaten Jombang.

Konferensi Kerja II IGTKI-PGRI Kabupaten Jombang  adalah sebagai wadah untuk menyampaikan laporan pertanggung jawaban pengurus kabupaten kepada Pengurus Kecamatan se-Kabupaten Jombang, terhadap hasil yang dicapai dalam melaksanakan Program Kerja Selama Tahun 2018 dan bersama-sama menyusun program baru untuk dilaksanakan di tahun 2019 sesuai dengan tupoksi masing-masing yang dilaksanakan melalui sidang pleno dan sidang komisi IGTKI-PGRI Kabupaten Jombang.

Menurut Bupati, atas nama pemerintah Kabupaten Jombang, pihaknya  menghimbau agar agenda 5 tahunan ini tidak hanya berfungsi untuk melaporkan pertanggungjawaban pengurus selama masa bakti lalu, sekaligus memilih pengurus baru saja.

“Tetapi juga yang tidak kalah penting adalah untuk menyatukan persepsi dan sinergi di antara seluruh keluarga besar IGTKI-PGRI untuk terus memajukan pendidikan di Kabupaten Jombang, khususnya pendidikan di usia dini, termasuk mendukung wajib PAUDusia 5-6 tahun,” ujar Bupati.(hardi)

 

 

The post Bupati Jombang Buka Konferensi Kerja IGTKI-PGRI 2019 appeared first on Petisi.