Pancarkan.com
Peristiwa

RM Ikan Bakar Solok Saiyo Ludes Dilalap Api

SIJUNJUNG, PETISI.COKebakaran Rumah Makan (RM) Ikan Bakar Solok Saiyo Jorong Simpang Kamang Nagari Kamang, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat, Kamis (24/01/2019).

Petugas memeriksa puing-puing rumah makan yang bterbakar

Iptu Efriadi, Kapolsek Kamang Baru melalui Ipda Azamu Suaril SH, Kanit Reskrim menjelaskan, sekitar  pukul 08.30 WIB mendapat laporan dari masyarakat telah terjadi kebakaran RM Solok Saiyo dekat jembatan timbang oto di Jorong Simpang Kamang.

Korban hanya dapat pasrah melihat tempat usahanya terbakar

Kapolsek langsung mengontak mobil pemadam dan memerintahkan Kanit Reskrim beserta anggota untuk membantu korban kebakaran atas Nama Eni (43) alamat Jorong Simpang Kamang Nagari Kamang, Kecamatan Kamang Baru yang pada saat itu korban sedang belanja di pasar Sungai Tambang. Saat kejadian rumah makan dalam keadaan terkunci.

Karena tiupan angin api membesar melahap bangunan yang terbuat dari bahan kayu dan dapat dijinakan petugas pemadam lebih kurang setengah jam dari kejadian kebakaran.

“Diduga sumber api dari korsleting listrik.  Kerugian diperkirakan Rp 80 jutaan,” kata Kanit Reskrim Polsek Kamang Baru. (gus)

The post RM Ikan Bakar Solok Saiyo Ludes Dilalap Api appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Polres Bangkalan Berikan Pengamanan Terbaik Natal 2021 dan Tahun Baru 2022

Wujud Peduli Sesama Polwan Gresik Donor Darah

Mayjen TNI Wisnoe : Selama Pemilu, TNI Netral

redaksi