Pancarkan.com
Pemerintahan

Bupati Jombang Berharap, Setelah Pensiun Aktif di Organisasi Sosial

JOMBANG, PETISI.CO – Setelah bertugas berpuluh-puluh tahun di Pemda Jombang, pada tahun 2019 mulai Januari-Juni, banyak Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Jombang yang pensiun.

Menurut Kepala BKD Jombang Senen Msi, bahwa untuk periode Januari-Juni 2019 sebanyak 209 yang memasuki masa pensiun. Hal ini dikatakan Kepala BKD Jombang saat penyerahan SK Pensiun yang dilakukan Bupati, Jumat  (18/1/2019) di ruang Bung Tomo.

Lebih lanjut Senen MSi menyampaikan, pada Januari yang pensiun 43 orang, Pebruari 38 orang, Maret 21 orang,  April 21 orang, Mei 27 orang, Juni 41 orang dan 2 orang pensiun janda.

“Untuk itu, kepada Bu Bupati kami mohon untuk menyerahkan  SK pensiun kepada bapak atau ibu yang sudah memasuki masa pensiun,” tutur Senen MSi.

Bupati Jombang Munjidah Wahab dalam sambutannya mengatakan, sebagai kepala daerah saya mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu yang telah mengabdi puluhan tahun di Kabupaten Jombang.

“Semoga pengabdian bapak dan ibu yang penuh keikhlasan ini mendapatkan balasan dari Alloh SWT. Harapan saya, setelah pensiun bapak dan ibu semua yang sudah pensiun aktif di kegiatan sosial dan majlis-majlis, sehingga hidup kita lebih bermanfaat bagi orang lain,” tutur Bupati Jombang.

Asisten Sekda yang biasa dipanggil Pak Cip yang memasuki pensiun bulan Januari 2019 kepada petisi. co mengatakan, setelah pensiun, dia  akan lebih aktif di kegiatan sosial, yaitu menjadi takmir masjid di lingkungan rumah tinggalnya. “Dan buka usaha, biar jadi kegiatan sehari-hari,” tutur pria yang murah senyum ini.(prw)

The post Bupati Jombang Berharap, Setelah Pensiun Aktif di Organisasi Sosial appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Jaksa Agung ST Burhanuddin Terima Penghargaan Best Achievement Award 2023

agus petisi

Peringati HUT RI Ke-76, Kapolres Gresik Ikuti Upacara di Halaman Pemkab

Penyampaian Visi-Misi Calon Kades Maskuning Wetan Kecamatan Pujer