Pancarkan.com
Peristiwa

Dua Security Pasar Dirumahkan, Puluhan Warga Gruduk Citraland

SURABAYA, PETISI.CO – Puluhan warga di sekitar area Citraland menggeruduk Pasar Fresh Market yang terletak di Jalan Taman Puspa Raya Surabaya, Selasa (15/1/19).

Aksi tersebut dipicu karena adanya 2 security pasar tersebut bernama Agus Supriadi, warga Jl. Ngemplak Sambikerep dan Sahrul Aslan, warga Kanor Bojonegoro yang dirumahkan.

Menurut keterangan Agus Supriadi, salah satu security yang di rumahkan, kejadian tersebut berawal ketika ada salah satu cleaning service yang menemukan dompet pengunjung di pasar Fresh Market dan menyerahkan ke security.

“Kemudian saya mengupload ke media sosial dengan tujuan agar pemilik dompet bisa mengambil di pos security, tetapi ditanggapi berbeda oleh management Citraland maupun dari pihak outcourcing T2P (Tri Tunggal Putra) yang menaungi security di sini,” ujarnya.

Menurut para peserta aksi, mereka sengaja melakukan aksi ini sebagai bentuk solidaritas warga.”Karena ada salah satu warga sekitar yang bekerja di pasar ini di rumahkan tanpa alasan yang jelas”, ujar Hari  salah satu peserta aksi.

Dalam aksi tersebut massa ditemui oleh perwakilan outcourcing T2P yaitu Kusnan dan membenarkan akan hal tersebut dan menyatakan telah dirumahkan kedua security karena mengupload penemuan dompet ke media social. Kusnan  berjanji akan menyampaikan keluhan warga tersebut ke management.(bas)

The post Dua Security Pasar Dirumahkan, Puluhan Warga Gruduk Citraland appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Kanit Lantas Pakal Menjadi Irup Hari Sumpah Pemuda di Wijaya Putra

Hari Bakti Pemasyarakatan ke-55, Lapas Tandatangan MoU dengan Pramuka Bondowoso

redaksi

Peringati Tahun Baru Islam 1444 H Kapolres Gresik Santuni Anak Yatim