Pancarkan.com
Hukum

Apel Deklarasi Komitmen Kinerja 2019 Kemenkumham di Jember

JEMBER, PETISI.CO – Seluruh Unit Utama Kementrian Hukum dan HAM secara serentak menggelar apel komitmen pelaksanaan janji kinerja tahun 2019 .

Wilayah Jawa Timur Kabupaten Jember, penandatanganan janji kinerja dilakukan Senin (14/1/2019) di Lapas kelas ll Jember. Hadir dalam acara ini, perwakilan Kejaksaan Negeri serta Polres Jember.

Apel bersama kali ini dipimpin langsung Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) kelas ll TPI Jember  Kartana SH.

Dalam sambutan Menteri Hukum dan HAM Yasona Laoly  yang dibacakan langsung Kakanim Jember, mengingatkan bahwa para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenkumham terus berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, serta bekerja dengan baik demi kemajuan bangsa.

Lebih lanjut  Kartana  SH  menambahkan, deklarasi janji kerja merupakan bentuk komitmen seluruh pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur dalan melaksanakan target yang telah dirumuskan dan telah disepakati bersama.

Apel bersama pelaksanaan komitmen janji kinerja 2019

Ia juga mengatakan  bahwasanya perencanaan Zona Integritas dan penandatanganan Pakta Integritas adalah bagian ikhtiar dan upaya mewujudkan Kemenkumham terus berintegritas bersih dari korupsi.

“Kemenkumham terus berintegritas dan bersih dari korupsi dalam mewujudkan pemerintahanan yang bersih,” ujarnya.

Diharapkan juga  deklarasi ini mampu meningkatkan kualitas kinerja di Kemenkumham dalam menjalankan tugas negara dengan sebaik mungkin.

“Tantangan kedepan yang semakin besar, maka harus kuatkan sinergitas dalam komitmen menjalankan tugas negara,” pungkas Kartana.(eva)

 

The post Apel Deklarasi Komitmen Kinerja 2019 Kemenkumham di Jember appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Tim Anti Bandit Polsek Wiyung Ciduk Pelaku Penipuan

agus petisi

Otak Perampokan Rumah Dinas, Seret Nama Mantan Walikota Blitar

Cipkon Gabungan Rayon 7 Polsek Pakal Jaring 22 Pelanggar

agus petisi